[DOKUMENTASI] KEGIATAN GOWES DAN KUNJUNGAN SENTRA UMKM TAMAN BUNG KARNO DALAM RANGKA HUT KE-22 ASOSIASI PEMERINTAH KOTA SELURUH INDONESIA (APEKSI)

29-05-2022 135 Kali Dibaca

Sebagai salah satu rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke-22 tahun, yang diikuti oleh 58 Walikota seluruh Indonesia, Pemerintah Kota Bandar Lampung melaksanakan kegiatan sepeda santai (gowes) yang dimulai dari jalan Dr. Soesilo (Pelataran Kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung) menuju Jalan Pangeran Diponegoro dengan tujuan akhir menuju Taman Bung Karno yang merupakan kawasan pusat wisata Unit Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). 
Dalam kegiatan Gowes ini tidak hanya para Walikota yang bersepeda melainkan didampingi juga oleh seluruh Jajaran Pejabat Pemerintahan dan Forkopimda Kota Bandar Lampung juga turut hadir dalam meramaikan kegiatan ini. 
Sepeda Santai (gowes) sejauh 2,9 Km ini, merupakan acara pendamping dari beragam rangkaian acara yang telah dilaksanakan pada gelaran HUT APEKSI ke-22 tahun yang diawali dengan pengibaran bendera start Gowes oleh Ketua Dewan Pengurus APEKSI, Bima Arya Sugiarto.
Dalam Kunjungan di sentra UMKM Taman Bung Karno, Ketua Dewan Pengurus APEKSI, Bima Arya Sugiarto, didampingi ibu Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana dan Peserta APEKSI lainnya disajikan beragam kuliner khas tradisional dari berbagai daerah, selain itu juga terdapat booth UMKM yang menyediakan berbagai hasil kerajinan khas daerah, seperti kain Tapis dari Lampung.

Hasil dokumentasi selama pelaksanaan Kegiatan Gowes dan Kunjungan Ke Sentra UMKM Taman Bung Karno dapat dilihat pada link berikut :