LOMBA MASAK IKAN NUSANTARA MENUJU ISTANA NEGARA

09 Agustus 2018 125 Kali Dibaca

Bandar Lampung, Diskominfo - Presiden Indonesia Ir. Joko Widodo saat ini sedang gencar melaksanakan program "Gerakan Masyarakat Sehat" yang salahsatu upayanya adalah Pemenuhan gizi masyarakat. Untuk itu Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Bandar Lampung dan Dinas Pariwisata Bandar Lampung melaksanakan lomba masak ikan yang merupakan program pusat dilaksanakan hari ini Kamis, 9/8/2018 bertempat dipantai Duta Wisata Bandar Lampung.

Perlombaan dibuka oleh Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM diikuti oleh 15 Juru Masak Profesional dan warga di 20 dan Kecamatan se-Kota Bandar Lampung. Pemenang akan dihadiahi lomba masak ke Istana Negara Jakarta.

Lomba masak ikan nusantara tersebut juga diselenggarakan di Pontianak, Gorontalo, Bitung, Ambon, Mataram, Lamongan, Padang, dan Jakarta.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat betapa beragamnya olahan ikan dengan berbagai citarasa sehingga dapat menarik minat masyarakat untuk selalu mengkonsumsi ikan dalam setiap menu masakan keluarga dirumah.