Rapat Koordinasi Lomba Masak Ikan Nusantara

31 Juli 2018 110 Kali Dibaca

Bandar Lampung, Diskominfo -  Asisten II Pola Pardede memimpin Rapat kedua persiapan Lomba Masak Ikan Nusantara di ruang rapat walikota Selasa (31 Juli 2018).

Lomba masak ikan Nusantara 2018 merupakan lomba bagi chef dan umum untuk menyajikan menu dengan bahan utamanya adalah ikan dan pemenang pertamanya akan menjadi koki atau chef di Istana Negara. Audisi Lomba Masak Ikan Nusantara di Bandar Lampung akan digelar di pantai Duta Wisata pada tanggal 9 Agustus 2018 dengan menu utama gulai taboh.

Pendaftaran peserta ajang lomba tersebut melalui website resmi Primarasa sejak tanggal 12 Juli hingga 10 Agustus mendatang. Dengan ketentuan seleksi akan dipilih 15 peserta profesional dan 15 peserta umum. Ada 10 daerah yang menjadi tempat audisi lomba tersebut yaitu Pontianak, Gorontalo, Bitung Biak Numfor, Ambon, Mataram, Lamongan, Padang, Jakarta, dan Bandarlampung.

Pemerintah kota meminta panitia pusat agar peseta Lomba Masak Ikan Nusantara di Bandarlampung pesertanya ditambah dari 15 menjadi 20 orang, juga penyerahan menunya dari online diubah ke offline. Lomba ini juga didukung pihak swasta yang menjadi sponsor utama di lomba tingkat pusat untuk menjadi sponsor audisi di Bandarlampung seperti Garuda, Trans mart, Hyper Mart dan Brightgas.