PEMERINTAH KOTA BANDAR LAMPUNG MELANTIK PEJABAT ESELON II

30 Juli 2018 350 Kali Dibaca

Bandar Lampung, Diskominfo - Pemerintah Kota Bandar Lampung melantik empat pejabat Eselon II atau Kepala Dinas untuk mengisi kekosongan jabatan. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Bandar Lampung Badri Tamam mewakili Walikota Bandar Lampung Herman HN, Senin 30 Juli 2018.

Empat jabatan baru tersebut adalah Kadis Kepemudaan dan Olahraga oleh Ariyawan, Kadis Pekerjaan Umum oleh Iwan Gunawan, Kadis Pemberdayaan Perempuan oleh Sri Aisyah, dan Kadis Tenaga Kerja oleh Wan Abdurrahman. Harus dapat memberikan kinerja yang lebih dalam implementasi kepada masyarakat dan daerah.

"Jabatan ini bukanlah hak, melainkan kepercayaan, amanah, dan sekaligus tantangan yang keras pada anda tunjukkan dengan kinerja yang lebih optimal, menjadikan integritas tinggi sebuah pencapaian organisasi" Badri Tamam di Gedung Semergou.

Walikota Bandar Lampung mengatakan bahwa pelantikan empat pejabat tersebut telah disahkan dan disetujui oleh Menteri Dalam Negeri. Ia meminta para pejabat ini dapat bekerja sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Merujuk Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) No. 90 tahun 2017 tentang perubahan atas Permendagri no. 40 tahun 2015 tentang Pendelegasi Kewenangan Penandatangan Nasakah Dinas Kepegawaian di Lingkungan Mendagri.