Herman HN Berikan Tali Asih Untuk Siswa Berprestasi

12 Juli 2019 54 Kali Dibaca

Bandar Lampung - Walikota Bandarlampung Herman HN berikan tali asih kepada anak  berprestasi, anggota purna bakti, serta penyerahan SK ONH serta SK umroh anggota KPRI Ragom Gawi Kota Bandarlampung di Gedung Semergou.

Antusias dari pemerintah kota bandar Lampung kepada anak-anak yang berprestasi tersebut sebagai bentuk terimakasih atas prestasi yang telah di raih.
Tentu nya semua itu membuat kedepannya nama kota bandar Lampung maupun provinsi Lampung dapat lebih di kenal dan selalu menghasilkan anak-anak yang berprestasi untuk bangsa indonesia kita.

Ia pun meminta pemberian tali asih dari koperasi tersebut setiap tahunnya harus lebih ditingkatkan lagi, “Seperti hajinya ditingkatkan umroh ditingkatkan dan juga pemberian tali asih untuk anak-anak yang berprestasi,”Ucapnya.

Menurut orang nomor satu di Kota Bandarlampung ini, pemberian tali asih, Haji dan Umroh ini bagi anggota KPRI Ragom Gawi sebagai bentuk kepedulian koprasi kepada anggotanya,”Saya yakin Ragom Gawi kedepan akan lebih besar dan baik lagi serta anggotanya maju sehingga anggotanya makmur,”ungkapnya.