Bangun Klinik Rehabilitasi, Pemerintah Kota Bandar Lampung Dapat Penghargaan dari BNN Provinsi Lampung

26 Juni 2019 68 Kali Dibaca

Bandar Lampung - Pemerintah Kota Bandar Lampung kembali mendapatkan penghargaan dari BNN (Badan Narkota Nasional) Provinsi Lampung.

Walikota Bandar Lampung, Herman HN mengatakan, penghargaan merupakan hasil dari upaya Pemerintah Kota Bandar Lampung dalam membantu BNNP. Tidak hanya berupa himbauan, dan kegiatan keagamaan peningkatan iman dan taqwa. Akan tetapi juga, dengan membangun klinik rehabilitasi di Jalan Basuki Rahmat.

“Ya, penghargaan itu didapat karena kita membantu BNN dengan membangun klinik rehabilitasi,” kata Herman, Rabu (26/6)Juni usai memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang di gelar di gedung Balai Keratun kantor Pemprov Lampung.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung, Dr. Edwin Rusli mengutarakan juga, dimana saat ini pihaknya sangat mengapresiasi atas penghargaan dari BNN. “Ini adalah buah dari komitmen pak wali dalam memberantas Narkoba. Untuk saat ini kita sudah punya klinik rehabilitasi yang berlokasi di RSUD. A. Tjokrodipo,” kata Dr. Edwin.

Di klinik tersebut bisa melakukan berbagai tes terkait dengan narkoba. Semua pelayanan gratis asalkan orangmya mau saja dan identitas bisa kita jamin jika tidak ingin diketahui oleh orang lain, tutupnya.