WALIKOTA BANDAR LAMPUNG MEMBERIKAN SANTUNAN KEPADA KELUARGA KPPS YANG MENINGGAL

03 Mei 2019 264 Kali Dibaca

Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM memberikan sambutan sekaligus memberikan Dana Santunan kepada keluarga petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal dunia pada Pemilu 2019. Pemberian dana santunan oleh walikota bandar lampung di laksanakan di Ruang Rapat Walikota Bandar Lampung, Sekretariat Pemerintah Kota Bandar Lampung pada hari Jumat, 03 Mei 2019.

Pada acara tersebut Walikota Bandar Lampung di dampingi oleh beberapa pejabat Pemerintah Kota Bandar Lampung diantaranya Assisten I, Kepala BPKAD, Kepala bagian Humas, Kepala Bagian protokol, Camat Kedaton dan Camat Labuhan Ratu.

Walikota Bandar Lampung dalam sambutannya mengucapkan “Turut berduka cita atas meninggalnya petugas KPPS dan semoga amal ibadah mereka diterima di sisi ALLAH SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar untuk selalu bersabar dalam menerima cobaan ini”.

Bantuan yang diberikan kepada ahli musibah sebesar Rp. 25 juta. Bantuan dari Pemerintah Kota Bandar Lampung tersebut diharapkan dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.