WALIKOTA BANDAR LAMPUNG MEMBERI SAMBUTAN ACARA ZONA INTEGRITAS BEBAS KORUPSI

12 April 2019 439 Kali Dibaca

Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM menghadiri dan memberi sambutan pada acara deklarasi Perencanaan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari tindakan korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani oleh Kantor Pengadilan Agama Tanjung Karang Kelas 1 A Pada hari Jumat 12 April 2019.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Kepala Kemenag Kota Bandar Lampung, Ketua Pengadilan Agama, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama dan 50 orang di wilayah birokrasi.

Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung menyampaikan “terimakasih kepada pengadilan agama telah terlaksanya acara dengan baik, prinsip nya yaitu kerja yang baik dan tata kelola kita harus baik juga”. Mudah-mudahan kita bisa bekerja dengan baik dan Saya dukung dengan program 3 S adalah senyum, salam, sapa sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kota Bandar Lampung juga menyampaikan bahwa ketika 6 zona kita kukuh kan maka kita akan terbebas dari tindakan korupsi. Zona instibilitas artinya zona yang bersih dari korupsi. Yang menjadi target kita adalah dengan pelayan publik yang bebas korupsi.