PEMBUKAAN PORCAM DI KECAMATAN LABUHAN RATU

08 April 2019 432 Kali Dibaca

Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM menghadiri dan membuka acara Pekan Olahraga Kecamatan (PORCAM) yang dilaksanakan pada Hari Senin Sore 8 April 2019 di Kecamatan Labuhan Ratu.

Dalam acara PORCAM tersebut, dihadiri oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat Se-Kota Bandar Lampung. Pelaksanaan PORCAM akan berlangsung hingga tanggal 11 April yang di ikuti 6 kecamatan, diantaranya Kecamatan Kampung Baru, Kecamatan Kampung Baru Raya, Kecamatan Labuhan Ratu Raya, dan Kecamatan Kota Sepang.

Pekan Olahraga yang dilaksanakan di Labuhan Ratu terdiri dari 4 cabang olahraga yang di pertandingkan, diantaranya Bola Voli, Bulu Tangkis, Catur dan Futsal.

Dalam sambutannya Walikota Bandar Lampung menyampaikan ucapan “terimakasih kepada kecamatan Labuhan Ratu karena telah mengadakan dan melaksanakan PORCAM dengan baik”. Beliau juga berpesan kepada seluruh atlit dan official untuk menjada sportivitas dalam bertanding, sehingga kota Bandar Lampung dapat menghasilkan atlit-atlit yang dapat mewakili kota Bandar lampung di ajang olahraga nasional maupun internasional