MUSRENBANG Kota Bandar Lampung

22 Maret 2019 319 Kali Dibaca

Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM menghadiri acara tahunan Musyawaran Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG), Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) yang dilaksanakan pada Hari Jumat, 22 Maret 2019 di Lingkungan Sekretariat Pemerintah Kota Bandar Lampung di Gedung Semergou.
Tema dalam acara MURRENBANG RKPD tersebut yaitu “Peningkatan Infrastruktur Perkotaan untuk Mendorong Investasi dan Pengembangan Sektor Strategis Daerah”
Dalam acara tersebut di hadiri oleh Asisten 2 Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung, Dandim 0410, Kapolresta Kota Bandar Lampung, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Bandar Lampung.
Walikota Bandar Lampung menyampaikan bahwa ada kegiatan besar yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 ini diantaranya 2 fly over dan pada tahun depan kita akan bangun lagi 2 fly over dan 1 underpass di jalan sultan Agung dan juga di Jalan Urip Sumoharjo.
Pembangunan yang dilaksanakan di Kota Bandar Lampung diharapkan dapat menjadikan kota Bandar lampung sebagai kota metropolitan dan menjadi contoh untuk Kota/Kabupaten seindonesia dan saya yakin di tahun 2020 Jalan di kota Bandar lampung 99% akan selesai semua.