Pembukaan PORCAM di Kecamatan Teluk Betung

21 Maret 2019 293 Kali Dibaca

Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM membuka kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan (PORCAM) yang dilaksanakan pada Hari Kamis, 21 Maret 2019 di Kecamatan Teluk Betung Selatan.
Dalam kegiatan PORCAM tersebut dihadiri oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bandar Lampung beserta jajaran pengurusnya, Asisten 1 Pemerintah Kota Bandar Lampung, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat dan Lurah Kota Bandar Lampung.
Walikota Bandar Lampung memberikan sambutannya dalam kegiatan tersebut yaitu “Saya sebagai walikota mendukung penuh kegiatan olahraga di Kota Bandar Lampung”. Beliau juga menghimbau kepada peserta Porcam kecamatan teluk betung selatan untuk menjaga sportivitas dalam bertanding. Selain itu Walikota Bandar Lampung juga berharap kepada atlit agar tekun berlatih sehingga dapat berlaga di tingkat Provinsi ataupun Nasional. Bahkan bisa ke tahap Internasional
Terdapat 4 cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam kegiatan PORCAM tersebut yaitu Bola voly, Bulu tangkis, Futsal dan Catur.