PENUTUPAN MTQ KE-50 TINGKAT KOTA BANDAR LAMPUNG TAHUN 2019

08 Februari 2019 122 Kali Dibaca

Sekretaris Kota Bandar lampung, Drs. Badri Tamam mewakili Walikota Bandar lampung menutup kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 tingkat Kota Bandar Lampung, Kamis malam (7/2) di Stadion Pahoman Bandar Lampung.

Acara penutupan MTQ ke 50 itu ditandai dengan pemukulan beduk di panggung utama oleh Sekretaris Kota Bandar Lampung

Dalam sambutan tertulis Walikota Drs. Hi. Herman HN M.M yang disampaikan Drs. Badri Tamam mengatakan, MTQ ke 50 tahun 2019 ini bukanlah semata-mata perlombaan keterampilan, akan tetapi menjadi momentum perekat kesatuan NKRI.

“Islam adalah salah satu kunci merawat toleransi, karena mengajarkan kita soal perbedaan. Perbedaan harus jadi upaya dalam menyelaraskan kesatuan dan saling menghormati di atas keragaman”.

Pada kesempatan itu mengajak seluruh elemen masyarakat dan lembaga-lembaga pendidikan untuk bisa melahirkan insan Indonesia, khususnya di Kota Bandar Lampung, yang memiliki ahlakul karimah.

“Saya mengucapkan selamat kepada peserta yang berhasil dan harapan saya semoga menjadi motivasi untuk terus berlatih agar berhasil di MTQ tingkat provinsi juga yang lebih tinggi yaitu tingkat nasional.”

Kecamatan Panjang berhasil meraih juara umum dalam gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 Kota Bandar Lampung.

Kecamatan Panjang berhak menerima piala bergilir MTQ Kota Bandar Lampung yang diserahkan oleh Sekretaris Kota Drs. Badri Tamam mewakili WaliKota Bandar Lampung Drs. Hi.Herman HN M.M

“Kemudian bagi peserta yang belum berhasil, masih terbuka jalan yang luas di tahun berikutnya. Jadikan kegagalan untuk memacu diri serta semangat untuk memotivasi”.