ACARA RAKORWASDA DAN SOSIALISASI PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA ANTARA APIP DAN APH PEMERINTAH KABUPATEN DAN KOTA SE PROVINSI LAMPUNG

25 November 2018 734 Kali Dibaca

Bandar Lapung, Diskominfo -  Walikota Bandar Lampung Drs H Herman HN, Menghadiri acara Rakorwasda dan Sosialisasi penandatanganan perjanjian kerjasama Antara APIP dan APH pemerintah kabupaten/kota se-provinsi Lampung dalam penanganan laporan atau pengaduan masyarakat yang berindikasi tindak pidana korupsi pada penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Dalam acara tersebut turut hadir Jampidsus Kejagung RI,Dirjen Kemendagri Bpk.Husein Tambunan,Mabes Polri bagian Tipikor Bpk.Kombespol Arif Hadiyansyah,Wakil Gubernur lampung,Kapolda Lampung, Kajati Lampung,Bupati/Walikota Se-prov.Lampung serta para Kapolres,para Kajari,para inspektur kab/kota se-prov.lampung dan jajaran Kepala OPD pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota Se-provinsi Lampung di Ruang Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung, Kamis 22 November 2018.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Gubernur Lampung Bpk.Bachtiar Basri sekaligus akan membacakan sambutan Gubernur Lampung terkait pelaksanaan kegiatan penandatangan perjanjian kerjasama Antara APIP dan APH pemerintah daerah kabupaten/kota se-provinsi lampung.

Pada kesempatan tersebut Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri Ibu Sri Wahyuni, SH,MH. Menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran bapak/Ibu sekalian dalam acara ini.

Ibu Sri Wahyuni menegaskan kepada seluruh yg hadir pada rapat ini, untuk membuktikan bahwa Kita sebagai Abdi Negara dan Abdi masyarakat yang konsekuen dalam proses penegakkan hukum dalam penyelenggaraan kegiatan pembangunan di daerah.