Pelepasan TIM Relawan Pemerintah Kota Bandar Lampung Ke Sulawesi Tengah

12 Oktober 2018 32 Kali Dibaca

Bandar lampung – Diskominfo – Pemerintah Kota Bandar Lampung melepas Tim Relawan Kesehatan Kota Bandar Lampung untuk di kirim ke Sulawesi Tengah. Kegiatan pelepasan tersebut di gelar di Halaman Kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung pada hari Kamis, 11 Oktober 2018

Pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung Drs. Badri Tamam mewakili Walikota Bandar Lampung melepas Tim Relawan Kesehatan Kota Bandar Lampung menuju Kota Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah. Tim Relawan yang dikirim berjumlah 35 orang, yang terdiri dari 10 orang dokter, 20 orang perawat dan 5 orang dar BPBD.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung berpesan kepada Tim Relawan agar selalu menjaga kekompakan dan menjaga kesehatan selama melaksanakan tugas di daerah bencana.

Tim Relawan Kesehatan Kota Bandar Lampung yang di ketuai oleh Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Bandar Lampung Sukarma Wijaya bertugas membantu sekaligus menyerahkan sumbangan kepada korban bencana gempa yaitu berupa uang tunai dari APBD kota Bandar Lampung sejumlah 500 juta Rupiah, obat obatan 150 juta serta sumbangan ASN dan para pelajar 300 juta.