Pemerintah kota Bandar lampung menggelar apel mingguan dan di sertai Halal bihalal setelah cuti bersama Hari raya idul fitri 1445 H

24-04-2024 118 Kali Dibaca

Pemerintah kota Bandar lampung menggelar apel mingguan dan di sertai Halal bihalal setelah cuti bersama Hari raya idul fitri 1445 H. Di halaman kantor pemerintah kota Bandar Lampung, senin (22/04/2024).

Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin di sampai kan oleh walikota Bandar lampung, Hj, Eva Dwiana, saat berlangsung apel dan halal bihalal.

Turut hadir wakil walikota,Sekda para asisten,inspektur, para Kepala dinas/Badan/bagian/para pejabat struktural dan jabatan fungsional beserta seluruh pegawai ASN Dan non ASN kota Bandar lampung.

Meski acara dilaksanakan dengan sederhana, namun maknanya dalam menjaga kekompakan dan silaturahmi yang paling penting.

Pemerintah Kota Bandar Lampung mengadakan acara halal bihalal pada hari ini untuk selalu menjaga tali silaturahmi dan kekompakan untuk saat ini hingga seterusnya.

Beliau Menyampaikan kepada ASN dan tenaga honorer di lingkungan pemerintah Kota Bandar Lampung untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam melakukan pekerjaan dalam porsinya masing masing.

"harapan untuk kita semua untuk program kedepannya semoga semakin baik dalam melayani masyarakat di Kota Bandar Lampung, "ujar walikota.

Walikota juga mengingatkan kepada pegawai untuk terus menjaga intergritas dalam bertugas dan berfikir sebelum berbuat dan kita harus menjadi contoh bagi masyarakat.

Beliau juga berharap pegawai-pegawai pemerintah kota Bandar lampung segera berkerja dengan baik dan optimal setelah cuti bersama.
kegiatan apel pada hari ini di tutup dengan halal bihalal dengan seluruh jajaran pegawai pemerintah kota Bandar lampung.