SATPOL PP KOTA BANDAR LAMPUNG MELAKSANAKAN APEL PENGARAHAN KASAT POL PP AHMAD NURIZKI ERWANDI, S.STP

17-04-2024 89 Kali Dibaca

Tabik Pun...

MOHON IJIN KOMANDAN

Dalam rangka mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan arus mudik lebaran, Satpol PP Kota Bandar Lampung bersama stakeholder terkait gelar kegiatan Operasi Kepolisian Terpusat / KETUPAT Krakatau 2024 yang terdiri dari 1 Pos Terpadu, 2 Pos Pelayanan dan 6 Pos Pengamanan di Wilayah Kota Bandar Lampung.

Pelaksanaan tugas diawali dengan Apel Pengarahan secara langsung oleh Kasat Pol PP Kota Bandar Lampung Ahmad Nurizki Erwandi, S.STP. yang didampingi oleh Kasi Ops Satpol PP Carl Arlyn Akbar, S.STP.,M.A.P. dan para Danki dihalaman kantor Satpol PP, Kamis ( 04/04/2024 ).

Dalam arahannya Kasat Pol PP mengharapkan sinergitas anggotanya dengan stakeholder terkait yang terdiri dari anggota TNI - Polri, Damkar, BPBD, Dishub dan Tenaga Medis dalam melayani pemudik dan membantu keamanan juga kelancaran lalu lintas. Beliau juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dan tingkatkan kewaspadaan selama bertugas.

Diakhir arahan, Kasat Pol PP mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kekompakannya dalam menjalankan tugas yang dilanjutkan dengan doa bersama.

Satpol PP Kota Bandar Lampung
Jl. Dr. Susilo 1A Kota Bandar Lampung.