KASAT POL PP MENGHADIRI ACARA MUSYAWARAH DAERAH KE -1 ASOSIASI PEMADAM KEBAKARAN INDONESIA ( APKARI ) PROVINSI LAMPUNG 2024

13-03-2024 77 Kali Dibaca

Tabik Pun...

MOHON IJIN KOMANDAN

Kasat Pol PP Kota Bandar Lampung Ahmad Nurizki Erwandi, S.STP menghadiri acara Musyawarah Daerah Ke - 1 Asosiasi Pemadam Kebakaran Indonesia ( APKARI ) Provinsi Lampung Tahun 2024 di Ballroom Swiss Bell Hotel, Selasa ( 20/02/2024 ).

Acara dibuka secara langsung oleh Walikota Bandar Lampung ( Hj. Eva Dwiana ) dengan di dampingi Ketua Departemen Informasi Dan Komunikasi DPP APKARI ( Nana Suryana Kusuma ), Dandim 0410/KBL serta para pejabat lainnya.

Dalam sambutannya Walikota mengharapkan melalui Musda APKARI ini dapat merumuskan dan menyusun program kerja yang kongkrit sehingga dapat di implementasikan dalam menghadapi dinamika masyarakat yang berkembang di wilayah Provinsi Lampung pada umumnya dan Kota Bandar Lampung khususnya.

Diakhir sambutannya Walikota memberikan Apresiasi setinggi - tingginya kepada jajaran personil Damkar, Satpol PP dan BPBD Kota Bandar Lampung atas kerjasamanya dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban serta membantu memberikan pertolongan kepada warga kota Bandar Lampung dari musibah bencana alam.

Satpol PP Kota Bandar Lampung
Jl. Dr. Susilo 1A Kota Bandar Lampung.