Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Menghadiri Acara Musyawarah Daerah Ke -1 Asosiasi Pemadam Kebakaran Indonesia ( APKARI ) Provinsi Lampung, Oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung

27-02-2024 668 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Menghadiri Acara Musyawarah Daerah Ke -1 Asosiasi Pemadam Kebakaran Indonesia ( APKARI ) Provinsi Lampung, Oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung, Selasa (20/02/2024).

Dengan di tandainya pemukulan gong oleh Walikota Bandar Lampung Acara Musyawarah Daerah Ke -1 Asosiasi Pemadam Kebakaran Indonesia ( APKARI ) Resmi dibuka.

Pada acara tersebut Walikota menyambut baik serta memberikan Selamat atas diselenggarakannya musyawarah daerah Asosiasi Pemadam Kebakaran Indonesia ( APKARI ) Provinsi Lampung yang berlangsung di Ballroom Hotel Swissbell Lampung.

"Selamat Melaksanakan Musyawarah Daerah APKARI Se-provinsi Lampung, Diharapkan Melalui Musda Ini Dapat Menghasilkan Pemikiran Yang Konstruktif Dalam Merumuskan Menyusun Program Kerja Yang Lebih Baik Lagi", Ucap Walikota.

Turut Hadir Gubernur Lampung atau yang diwakili, Ketua DPP Apkari yang diwakili oleh ketua departemen informasi dan komunikasi, Jajaran Forkopimda Provinsi Lampung atau yang diwakili, Jajaran Forkopimda Kota Bandar Lampung atau yang diwakili, Kepala Basarnas Provinsi Lampung, Kepala Satuan Polisi Pamon Praja (Pol pp) Provinsi Lampung, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Serang, Kadis Damkar Kota Bandung, Kadis Damkar Kota Depok Serta Para Peserta Musda Asosiasi Pemadam Kebakaran (APKARI) Se-provinsi Lampung Tahun 2024.