KOLABORASI SATPOL PP KOTA BANDAR LAMPUNG BERSAMA TIM GABUNGAN DALAM PROSES PENCARIAN KORBAN ANAK HANYUT DI WILAYAH KECAMATAN RAJABASA KOTA BANDAR LAMPUNG

16-01-2024 68 Kali Dibaca

Tabik Pun...

MOHON IJIN KOMANDAN

Satpol PP Kota Bandar Lampung bersama Tim Gabungan yang terdiri dari Anggota BPBD, DAMKAR, SAR dan para relawan bekerjasama dalam proses pencarian korban anak hanyut di wilayah kecamatan Rajabasa, Selasa ( 09/01/2024 ).

Dari informasi yang didapatkan bahwa musibah anak hanyut ini terjadi pada senin sore ( 08/01/2024 ) pada saat hujan lebat mengguyur Kota Bandar Lampung, adanya informasi tersebut Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana langsung turun kelokasi dan kediaman orang tua ananda dan membentuk Tim Gabungan untuk melakukan pencarian secara langsung pada malam harinya.

Informasi terakhir ananda hingga saat ini belum bisa ditemukan. Mari kita semua berdoa semoga Allah Azza Waa Jalla memberikan kemudahan dalam proses pencarian ini dan ananda lekas ditemukan. Aamiin Yaa Roball Allamiin.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandar Lampung Beserta Jajarannya mengucapkan turut berduka atas terjadinya musibah ini.

Himbauan untuk warga masyarakat Kota Bandar Lampung di musim hujan saat ini agar lebih waspada memberikan pengawasan lebih kepada anak - anak kita dan menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah di sungai ataupun drainase.

Satpol PP Kota Bandar Lampung
Jl. Dr. Susilo 1A Kota Bandar Lampung.