Resmi! Ahmad Husna Menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandar Lampung

28-12-2023 917 Kali Dibaca

Wali Kota Bandar Lampung, Hj.Eva Dwiana, mengumumkan perombakan signifikan dalam struktur pemerintah Kota Bandar Lampung, 22 Desember 2023. Upacara pelantikan diselenggarakan dengan khidmat di Gedung Semergou Pemkot Bandar Lampung.

 

Dalam pidatonya, Hj.Eva Dwiana menyampaikan bahwa sebanyak 130 pejabat baru telah diresmikan, terdiri dari 10 pimpinan, 13 administrasi, 74 pengawas, 37 kepala sekolah, dan 1 fungsional. Proses rolling ini, menurutnya, adalah bagian yang tak terhindarkan dalam menjaga dinamika pemerintahan.

 

Terkait dengan pelantikan ini, Hj.Eva Dwiana menyatakan harapannya agar para pejabat yang baru dapat memberikan kontribusi maksimal untuk kemajuan kota.

 

Selain itu, Wali Kota juga menyoroti agenda ke depan, di mana beberapa pejabat akan memasuki masa pensiun. Dia mengakui perlunya mengisi posisi-posisi strategis yang akan ditinggalkan oleh pejabat yang pensiun tersebut.

 

Adapun 10 pejabat eselon II yang mendapat kepercayaan baru, antara lain:

  1. Erwin - Kepala Dinas Pertanian.
  2. Sukarma Wijaya - Staff Ahli Bidang Pemerintahan.
  3. Seraden - Asisten Bidang Pemerintahan.
  4. Pariyanto - Kepala Kesbangpol.
  5. Ariawan - Staf Ahli Bidang Ekonomi.
  6. Wakhidi - Kepala Pelaksanaan BPBD.
  7. Ahmad Husna - Kepala Dinas Lingkungan Hidup.
  8. Budiman P Mega - Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan.
  9. Yustam Efendi - Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat.
  10. Juwita Putri - Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak.

Perubahan ini diharapkan mampu memberikan warna baru dalam menjalankan roda pemerintahan dan mengakselerasi pembangunan di Bandar Lampung.