SATPOL PP KOTA BANDAR LAMPUNG MENGIKUTI KEGIATAN KARYA BHAKTI TNI PEMBERSIHAN PASAR TRADISIONAL DI PASAR TUGU KOTA BANDAR LAMPUNG

08-12-2023 176 Kali Dibaca

Tabik Pun...

MOHON IJIN KOMANDAN

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandar Lampung mengikuti Kegiatan Karya Bhakti TNI Pembersihan Pasar oleh Kodim 0410 Kota Bandar Lampung di Pasar Tugu Jl. Hayam Wuruk Kelurahan Tanjung Agung Raya Kecamatan Kedamaian, Kamis ( 07/12/2023 ).

Sebelum pelaksanaan giat, digelar Apel Gabungan yang dipimpin oleh Asisten III ( Yanwardi ) yang dalam hal ini mewakili Walikota Bandar Lampung ( Hj. Eva Dwiana ) dengan peserta apel terdiri dari Anggota TNI - POLRI, Satpol PP, Satlinmas dan unsur lainnya.

Kegiatan Karya Bhakti ini sendiri sebagai wujud TNI peduli lingkungan serta masuk dalam rangkaian HUT Kodam II/Sriwijaya ke - 78 pada tanggal 01 Januari 2024 mendatang dan digelar serentak di Wilayah Jajaran Kodam II.

Meski diguyur hujan, semua peserta Karya Bhakti tetap melaksanakan tugas dengan semangat dan senang ria?bahu membahu bekerjasama membersihkan sampah, dan saluran air yang ada di Pasar Tugu.

Satpol PP Kota Bandar Lampung
Jl. Dr. Susilo 1A Kota Bandar Lampung.