PAM TRANTIBUM PENGAMANAN DAN PENGAWALAN PENUTUPAN MTQ KE 50 TINGKAT PROVINSI DI LAPANGAN SABURAI ENGGAL

20-10-2023 2253 Kali Dibaca

Tabik Pun...

MOHON IJIN KOMANDAN

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandar Lampung ( Ahmad Nurizki Erwandi, S. STP ) memimpin langsung Pelaksanaan PAM Trantibum guna Pengamanan Dan Pengawalan Kegiatan Penutupan MTQ ke - 50 Tingkat Provinsi di Lapangan Saburai Enggal, Minggu ( 15/10/23 ).

Dalam pelaksanaan tugas, personil melakukan Pengamanan lokasi, Patroli Pengawasan PMKS, Pengaturan Lalu Lintas dan Membantu dalam mengarahkan kendaraan pejabat ke area parkir yang disediakan.

Hadir dalam acara penutupan Walikota Bandar Lampung ( Hj. Eva Dwiana ), Gubernur Lampung ( Arinal Djunaidi ), Kepala Kemenag Provinsi, Walikota / Bupati se - Provinsi Lampung ( yang mewakili ), dan para Pejabat diLingkungan Pemerintah Kota dan Provinsi Lampung serta Para Kafillah dan Officialnya se Provinsi Lampung.

Alhamdulillah MTQ ke - 50 Tingkat Provinsi ini berjalan dengan lancar dan aman. Atas Nama Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandar Lampung Mengucapkan :

" Selamat Dan Sukses " kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung atas raihan Predikat Juara Umum MTQ ke - 50 Tingkat Provinsi Lampung. Semoga kedepan tetap menjadi yang terbaik. Aamiin Allahumma Aamiin ??

Satpol PP Kota Bandar Lampung
Jl. Dr. Susilo 1A Kota Bandar Lampung.