Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Menerima Kunjungan Kerja Pj. Bupati Muara Enim Di Ruang Rapat Walikota

19-10-2023 346 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Menerima Kunjungan Kerja Pj. Bupati Muara Enim Di Ruang Rapat Walikota. Selasa (17/10/2023).

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menyambut baik kedatangan Pj. Bupati Muara Enim Bapak Dr. H. Ahmad Rizali, M.A beserta jajaran dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) di Kota Bandar Lampung.

kunjungan kerja tersebut membahas tentang kemajuan Pemerintah Kota Bandar Lampung Mulai Dari segi pembangunan, pendapatan daerah serta pendidikan dan juga pelayanan kesehatan masyarakat.

Menanggapi hal itu Walikota Mengatakan, Pemerinta Kota Bandar Lampung sudah banyak melakukan kemajuan dari segi pembangunan, mulai dari Fly over yang jumlahnya 10 dan juga 1 underpass, serta kantor - kantor kecamatan yang ada di kota bandar lampung juga sudah banyak di perbarui bangunannya.

"Untuk masalah pendidikan insyaallah akan segera launching sekolah untuk disabilitas yang hanya satu - satunya di Indonesia, berada di Kota Bandar Lampung dan ini geratis tidak di pungut biaya apapun", Ujar Walikota Bandar Lampung.

Selain itu Beliaupun menambahkan bahwa pemerintah Kota Bandar Lampung juga memberikan layanan mobil ambulan gratis, biaya pengobatan di rumah sakit secara geratis, pendidikan serta perlengkapan sekolah geratis untuk jenjang SD dan SMP, Beasiswa bagi siswa SMA/SMK kurang mampu yang berprestasi, beasiswa bagi siswa SMP yang akan Melanjutkan jenjang pendidikan ke SMA, umroh dan wisata rohani gratis, dan masih banyak lagi, Pungkasnya.

Hadir Mendampingi Walikota, Asisten Bidang Ekobang, Kaban BPKAD, Plt. Bappeda, Kadis Perhubungan, Kadis Perkim, Plt. Kadis Kominfo, Sekretaris PU, Kabag Pemerintahan dan Organisasi.