Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Menerima Audiensi Kementrian Pemuda Dan Olahraga (Kemenpora) Dan Managing Director GTA Project & PT. Adidaya Bima Perkasa

16-10-2023 194 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Menerima Audiensi Kementrian Pemuda Dan Olahraga (Kemenpora) Dan Managing Director GTA Project & PT. Adidaya Bima Perkasa Di Ruang Rapat Walikota, Jumat (13/10/2023).

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Menyambut baik kedatangan Bapak Rudi Alaidin, S.E., M.M Selaku perwakilan dari Kementrian Pemuda Dan Olahraga (Kemenpora) yang turut hadir dalam audiensi ini serta Bapak Mikail Rakhimi Selaku Director GTA Project & PT. Adidaya Bima Perkasa beserta tim.

Tujuan audiensi ini dalam rangka rencana pelaksanaan “Festival Olahraga & Rekreasi Masyarakat” yang akan di selenggarakan di Kota Bandar Lampung pada tanggal 17-19 November tahun 2023.

Rudi Alaidin mengatakan bahwa event ini adalah event internasional ataupun nasional yang akan melibatkan banyak negara yang hadir di kota ini. Selain itu event ini juga bertujuan untuk menjadikan Lampung menjadi destinasi wisata baru yang akan di promosikan.

Mengenai hal itu Walikota Bandar Lampung mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Mentri dan direktur GTA Project & PT. Adidaya Bima Perkasa atas rencana penyelenggaran festival ini, semoga kerjasama ini dapat membantu kemajuan untuk Kota Bandar Lampung.

Beliaupun berharap dengan terlaksananya festival ini Kota Bandar Lampung bisa di kenal di mana-mana, tidak kalah wisata dan kulinernya dengan kota lain.

"Demi Kemajuan Masyarakat Daerah Kota Bandar Lampung Walikota Siap Berdampingan", ujarnya.