Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menghadiri Acara Pembukaan Kongres dan Seminar Himpunan Perawat Manajer Indinesia (HPMI) Provinsi Lampung

06-10-2023 2367 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menghadiri Acara Pembukaan Kongres dan Seminar Himpunan Perawat Manajer Indinesia (HPMI) Provinsi Lampung, Sabtu (23/9/2023).

Seminar HPMI Provinsi Lampung mengusung Tema “Peran Perawat Manajer dalam Mendukung Program Penurunan Prevalensi Stunting di Provinsi Lampung”, berlangsung di Hotel Horison dan dibuka langsung oleh Walikota Hj. Eva Dwiana.

Dalam sambutan Walikota Hj. Eva Dwiana, mengucapkan terima kasih nya karena telah memilih Kota Bandar Lampung sebagai tempat berlangsungnya Kongres II HMPI Provinsi Lampung dan mengapresiasi kegiatan ini dalam upaya meningkatkan professionalisme tugas perawat di bidang kesehatan.

"Diharapkan dengan diskusi ini para parawat dan tenaga kesehatan dapat meningkatkan kebutuhan pelayanan kesehatan khususnya penurunan prevalensi stunting di Kota Bandar Lampung", ujar Walikota Bandar Lampung.