Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Membuka Kegiatan Sosialisasi dan Penginputan Data Penyusunan Profil Desa dan Kelurahan se-Kota Bandar Lampung Tahun 2023 oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung

06-10-2023 2445 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Membuka Kegiatan Sosialisasi dan Penginputan Data Penyusunan Profil Desa dan Kelurahan se-Kota Bandar Lampung Tahun 2023 oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung, Jumat (22/09/2023).

Berdasarkan surat keputusan Walikota Bandar Lampung Nomor 211/III.12/HK/2023. Tentang penunjukan panitia pelaksana Sub kegiatan penyelenggaraan penyusunan profil Desa dan Kelurahan tahun 2023.

Pembinaan ini di maksudkan untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi aparatur, khususnya dalam menyusun data profil Kelurahan dan Kecamatan di Kota Bandar Lampung.

Profil Desa / Kelurahan dan Kecamatan adalah gambaran menyeluruh tentang karakter Kelurahan dan Kecamatan yang meliputi : Data dasar keluarga, potensi sumber daya alam, sumber daya manusia, kelembagaan dan prasarana Kelurahan.

Turut Hadir Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten Bid. Pemerintahan & Kesra, Inspektur, Kaban BPKAD, Plt. Bappeda, Kadis Pengendalian Penduduk & KB, Pendidikan dan Kebudayaan, PPPA, Plt. Kesehatan, Plt. Kominfo, Kabag Tapem, Perekonomian, Hukum, Para Camat, Serta Ketua Tim Penggerak PKK.