Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menghadiri acara Rapat Koordinasi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke - 50 Tingkat Provinsi Lampung oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung

06-10-2023 197 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menghadiri acara Rapat Koordinasi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke - 50 Tingkat Provinsi Lampung oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung Di Aula gedung semergou, jumat (22/09/2023).

Rapat pembahasan tentang Kesiapan Pemerintah Kota Bandar lampung menjadi tuan rumah MTQ Provinsi Lampung pada tahun 2023 ini yg akan di laksanakan pada tanggal 9-16 Oktober 2023.

Dalam kesempatan yg di berikan oleh Provinsi ini merupakan suatu kesempatan yang langka untuk Pemerintah Kota Bandar lampung menjadi tuan rumah.

Dalam rapat koordinasi tersebut membahas berbagai persiapan terselenggaranya MTQ Provinsi Lampung yang akan di pusatkan di Lapangan Saburai Enggal Kota Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung berharap MTQ ini diharapkan mampu memperkuat nilai agama, nilai Al-Quran, dan relasinya dengan budaya, sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat luas akan kayanya budaya nusantara sebagai jati diri bangsa Indonesia.

Beliu juga berpesan kepada semua jajaran panitia untuk bekerja sesuai dengan tupoksi nya masing-masing dan selalu memberikan yang terbaik agar berjalan dengan sukses pada acara MTQ tersebut.