Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menghadiri Acara Fun Bike Demokrasi dalam Rangka Memeriahkan Kirab Pemilu Tahun 2024

18-09-2023 286 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menghadiri Acara Fun Bike Demokrasi dalam Rangka Memeriahkan Kirab Pemilu Tahun 2024, Sabtu (2/9/2023).

Acara Fun Bike Demokrasi ini merupakan salah satu dari Rangkaian Kirab Pemilu Tahun 2024 dengan mensosialisasikan Pemilu serta mengenalkan 18 Partai Politik (Parpol) Pesera Pemilu Tahun 2024 kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan ini juga diikuti oleh sejumlah 18 Parpol beserta masyarakat Kota Bandar Lampung dengan sejumlah hiburan dan hadiah menarik lainnya dengan Rute yang dimulai dari Taman UMKM Bung Karno, Jenderal Sudirman, Tugu Adipura, dan kembali finish di Taman UMKM Bung Karno.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas terselenggarakannya kegiatan Fun Bike Demokrasi ini yang berjalan dengan sukses.

Beliau juga menambahkan agar, menjadikan demokrasi Kirab Pemilu 2024 sebagai momentum pendidikan politik kepada masyarakat untuk menbangun pemerintahan yang adil, jujur dan bermartabat.