Walikota Bandar lampung, Hj. Eva Dwiana menghadiri Acara Pembukaan Festival Perahu Demokrasi Susur Pesisir Teluk Lampung dalam Rangka Kirab Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Bandar Lampung

18-09-2023 503 Kali Dibaca

Walikota Bandar lampung, Hj. Eva Dwiana menghadiri Acara Pembukaan Festival Perahu Demokrasi Susur Pesisir Teluk Lampung dalam Rangka Kirab Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Bandar Lampung di PPI lempasing, kamis (31/08/2023).

Kirab pemilu 2024 yang dibuka secara resmi oleh walikota bandar lampung yg di selenggarakan 7 hari Dan dimeriahkan juga dengan bersepeda santai serta jalan sehat.

Kirab pemilu 2024 dalam bentuk festival Perahu demokrasi Menyusuri pesisir Teluk lampung dalam bentuk, mensosialisasikan pemilu 2024 yg akan berlangsung 14 februari 2024, mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat 18 partai politik, serta peserta peserta pemilu 2024.

Atas nama pemerintah kota bandar lampung, Walikota Bandar Lampung mengucapkan selamat dan mengapresiasi diselenggarakannya Kirab pemilu 2024 dalam bentuk festival perahu demokrasi dengan menyisir teluk Lampung, yang diselenggarakan KPU kota bandar lampung dan dengan para nelayan.

Walikota Bandar lampung mengucapkan terimakasih setinggi tingginya kepada bapak/ibu nelayan yang ikut melaksanakan pemilu melalui festival perahu demokrasi, beliau mengajak kita semua untuk memeriahkan acara festival tersebut sebagai bentuk
penyampaian pesan pembangunan di bidang politik serta nilai demokrasi untuk mewujudkan untuk Indonesia lebih baik, sejahtera, adil dan makmur.