KASATPOL PP MEMIMPIN SECARA LANGSUNG GIAT RELOKASI, PENATAAN DAN BONGKARAN KIOS PEDAGANG PASAR PASIR GINTUNG OLEH PEMERINTAH KOTA BANDAR LAMPUNG

13-09-2023 350 Kali Dibaca

Tabik Pun...

MOHON IJIN KOMANDAN

RELOKASI KIOS PEDAGANG PASAR PASIR GINTUNG

Pada hari Selasa,12 September 2023 Pemerintah Kota Bandar Lampung dalam hal ini Dinas Perdagangan bersama petugas gabungan Satpol PP, Damkar, BPBD dan TNI - Polri, DLH serta unsur terkait lainnya gelar giat Relokasi Kios pedagang Pasar Pasir Gintung Tanjung Karang Pusat mulai dari Jl. Imam Bonjol - Jl. Pisang dan Jl. Durian.

Relokasi dilakukan karena Pasar Pasir Gintung akan direvitalisasi dari pasar tradisional menjadi pasar semi modern, seperti yang sudah dicanangkan Presiden Republik Indonesia Bpk. Ir. Joko Widodo pada waktu kunjungannya beliau beberapa waktu lalu ke Kota Bandar Lampung.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandar Lampung ( Ahmad Nurizki Erwandi, S.STP ) menjelaskan bahwa kegiatan relokasi pembongkaran kios ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pedagang maupun pembeli.

Petugas melakukan pembersihan, pengangkutan dan hingga penataan bangunan kios - kios pasar yang berada di depan pertokoan dan diatas drainase jalan yang selanjutnya di arahkan untuk menempati di komplek kios Pasar Smep . Diharapkan kegiatan ini bisa meningkatkan kenyamanan bagi pedagang serta meningkatkan minat pembeli.

Mari wujudkan lingkungan yang bersih dan sehat untuk mewujudkan hidup yang lebih sehat ??

Satpol PP Kota Bandar Lampung
Jl. Dr. Susilo 1A Kota Bandar Lampung.