RAPAT TEKNIS PEMANTAPAN RELOKASI DAN BONGKARAN PASAR PASIR GINTUNG DI RUANG RAPAT KASATPOL PP KOTA BANDAR LAMPUNG

13-09-2023 271 Kali Dibaca

Tabik Pun...

MOHON IJIN KOMANDAN

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandar Lampung memimpin secara langsung Rapat Teknis Pemantapan Giat Relokasi Pedagang Pasar Pasir Gintung ke Komplek Pasar Smep Tanjung Karang Pusat, Senin ( 11/09/2023 ).

Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Kasatpol PP dan diikuti oleh Sekretaris Satpol PP, Para Kabid Satpol PP, Para Kasi JF dan Para Danki - Wadanki beserta staff PPNS dan Kanit PTI Satpol PP Kota Bandar Lampung.

Dalam arahannya, Kasatpol PP mengharapkan kerjasama yang baik dan penuh tanggung jawab kepada seluruh peserta rapat yang nantinya diteruskan kepada anggota yang akan bergerak di lapangan pada pelaksanaan tugas.

Sedikit informasi, bahwa Relokasi pedagang akan dilaksanakan pada hari Selasa ( 12/09/2023 ) dimana sebelumnya sudah dilakukan pendataan dan himbauan secara persuasif dan humanis yang dilakukan petugas Satpol PP dan Petugas dari Dinas Perdagangan Kota Bandar Lampung kepada para pedagang agar segera mengikuti arahan dan menempati tempat yang sudah disediakan dengan memberikan Surat Himbauan / teguran.

Satpol PP Kota Bandar Lampung
Jl. Dr. Susilo 1A Kota Bandar Lampung.