KASATPOL PP KOTA BANDAR LAMPUNG MENERIMA SECARA LANGSUNG PENYERAHAN BANTUAN 5 UNIT ARMADA AMBULANCE MOBIL JENAZAH OLEH WALIKOTA BANDAR LAMPUNG

05-09-2023 377 Kali Dibaca

Tabik Pun...

MOHON IJIN KOMANDAN

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandar Lampung ( Ahmad Nurizki Erwandi, S.STP ) menerima secara langsung bantuan 5 Unit Armada Ambulance Mobil Jenazah yang diserahkan oleh Walikota Bandar Lampung ( Hj. Eva Dwiana ) di Halaman Parkir Kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung, Senin ( 04/09/2023 ).

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Sekretaris Daerah ( Iwan Setiawan ) dan Para Pejabat Pemerintah Kota Bandar Lampung lainnya.

Dalam pengarahannya Walikota Bandar Lampung berharap dengan adanya tambahan armada ambulance mobil jenazah ini bisa membantu memaximalkan Pelayanan Kesehatan Gratis yang diperuntukan bagi seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung yang membutuhkannya.

Sedikit informasi bahwa Untuk Pelayanan Kesehatan Gratis yang merupakan Program Pemerintah Kota Bandar Lampung sejak Tahun 2010 ini telah menempatkan banyak Armada Ambulance Gratis yang siap melayani berbagai macam layanan diantaranya :
1. Mengantarkan pasien rujukan dari kediaman ke rumah sakit
2. Mengantarkan Pasien dari Rumah Sakit ke Kediaman
3. Mengantarkan Jenazah ke kediaman / TPU
4. Cek Kesehatan

Semua Pelayanan Kesehatan dan Mobil Jenazah ini Gratis dan bisa diakses dengan menghubungi
Cp. 0822782221400

Satpol PP Kota Bandar Lampung
Jl. Dr. Susilo 1A Kota Bandar Lampung.