Pemerintah Kota Bandar Lampung Bersama KPU Kota Bandar Lampung Menggelar Serah Terima Bendera Kirab Pemilu 2024 Oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Bandar Lampung di Halaman Kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung

30-08-2023 624 Kali Dibaca

Pemerintah Kota Bandar Lampung Bersama KPU Kota Bandar Lampung Menggelar Serah Terima Bendera Kirab Pemilu 2024 Oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Bandar Lampung di Halaman Kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung, Senin (28/08/2023).

Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana mengatakan, Pemerintah Kota Bandar Lampung mengucapkan selamat atas terselenggaranya penyerahan bendera kirab dari KPU Metro ke KPU Kota Bandar Lampung dan juga mendukung Pemilu yang dilaksanakan oleh KPU Kota Bandar Lampung.

Selain itu, Walikota Bandar Lampung juga meminta masyarakat di Kota Bandar Lampung untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

Selain itu, acara juga dimeriahkan oleh pawai kendaraan hias. Berbagai pernak-pernik seperti kendaraan berbentuk burung garuda, banteng, perahu dan lainnya menghiasi acara kirab.

Sebanyak 18 partai politik yang menjalankan pawai kendaraan hias, dan juga 20 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Acara juga dihadiri oleh perwakilan 18 partai politik peserta pemilu di tingkatan Kota Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung berharap kirab pemilu 2024 bisa dijadikan ajang penyampaian informasi dan pendidikan pemilu ke masyarakat Lampung.