Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menghadiri Acara Gebyar Anak Paud se – Kota Bandar Lampung dalam Rangka Memperingati Hari Anak Nasional ke-39 , HUT RI ke-78 dan Puncak HUT Himpaudi ke-18 oleh Himpaudi Kota Bandar Lampung

28-08-2023 339 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menghadiri Acara Gebyar Anak Paud se – Kota Bandar Lampung dalam Rangka Memperingati Hari Anak Nasional ke-39 , HUT RI ke-78 dan Puncak HUT Himpaudi ke-18 oleh Himpaudi Kota Bandar Lampung bertempat di Gedung Pramuka Herman HN, Kamis 24 Agustus 2023.

Dalam acara ini, Walikota Bandar Lampung berharap untuk orangtua dapat memberikan bimbingan, arahan, perlindungan dan dukungan positif untuk para generasi penerus bangsa.

"Untuk itu kita sebagai orang tua hendaknya bisa memberikan bimbingan, arahan, perlindungan dan dukungan yang positif untuk menjadikan anak-anak kita sebagai generasi penerus bangsa yang bertumbuh dan berkembang dengan baik kelalui pendidikan dengan cara-cara yang baik" ujar Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana.

Melalui kegiatan Gebyar Paud tahun 2023 ini diharapkan bisa menjadi satu diantara kegiatan yang tepat dalam meningkatkan kreativitas anak dalam mengembangkan intelektual, keterampilan dan sosial budaya demi mendukung terbentuknya anak usia dini yang berkarakter, anak yang kokoh, tegar dan mandiri dalam menjawab segala tantangan di zaman global sekarang ini.

Dalam kegiatan ini, Walikota Bandar Lampung mengajak kepada semua civitas akademik baik guru maupun orang tua untuk menyatukan tekad menyelamatkan dan memberi perlindungan bagi anak-anak dari kekerasan, kejahatan maupun human trafficking (penjualan anak) serta memberikan hak asuh, hak pendidikan, dan perlindungan yang terbaik kepada anak-anak secara maksimal.

Turut hadir mendampingi Walikota Bandar Lampung pada kegiatan kali ini yakni Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah, Kadis PPPA, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Pariwisata, Plt. Kadis Kominfo, Kabag Umum dan Camat Rajabasa.