Pemerintah Kota Bandar Lampung Menggelar Acara Malam Ramah Tamah Bersama Anggota Paskibraka Kota Bandar Lampung Tahun 2023

21-08-2023 2353 Kali Dibaca

Pemerintah Kota Bandar Lampung Menggelar Acara Malam Ramah Tamah Bersama Anggota Paskibraka Kota Bandar Lampung Tahun 2023, Kamis (17/08/2023).

Acara ramah tamah dengan anggota paskibraka pada HUT kemerdekaan RI Tahun 2023, di gelar di Aula gedung Semergo sekretariat pemerintah Kota Bandar Lampung.

Turut hadiri Jajaran Forkopimda Kota Bandar Lampung, Sekretariat Daerah Kota Bandar Lampung, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, Sekwan, Serta Para Kepala Badan/Dinas/Bagian Se-Kota Bandar Lampung.

Kegiatan ini salah satu apresiasi atas keberhasilan anggota paskibraka Kota Bandar Lampung yang telah melaksanakan pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada peringatan HUT RI Ke - 78, (17 Agustus Tahun 2023).

Dalam sambutannya Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana mengucapakan Selamat, serta terimakasih Kepada Para Pembina, Instruktur, Pendamping, Serta Anggota Paskibraka atas keberhasilan yang telah di raih.

Semoga Kegiatan ini akan menjadi inspirasi dan meningkatkan motivasi dan menumbuh kembangkan jiwa patriotisme sebagai generasi muda calon pemimpin masa depan bangsa.

Beliaupun Berharap, kelak generasi muda penerus yang akan datang, memiliki jiwa "Pancasila Sejati" Memegang Teguh UUD 1945 Dan NKRI dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika, ujarnya.