Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun di Lapangan Kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung

21-08-2023 313 Kali Dibaca

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun di Lapangan Kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung,kamis (17/8/2023).

Upacara penurunan bendera dilaksanakan sekitar pukul 16.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kapolres Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. M.M. yang sekaligus menjadikan Inspektur Upacara Dalam Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78.

Dalam Upacara tersebut, turut hadir Wakil Walikota Bandar Lampung Deddy Amarullah didampingi oleh Dandim 0410 KBL, Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS., Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung,Forkopimda Kota Bandar Lampung dan para pejabat dilingkungan pemerintahan Kota Bandar Lampung,serta para peserta upacara dan tamu undangan.

Pada Pelaksanaan Penurunan Bendera Pasukan Paskibraka sukses dalam menjalankan tugas menurunkan bendera sang saka merah putih dengan baik dan lancar, serta petugas upacara juga dengan bertanggung jawab telah berhasil melaksanakan tugas.

Suasana Upacara Penurunan Bendera Merah Putih terlihat khidmat dan penuh rasa Nasionalisme. Seluruh peserta Upacara Penurunan Bendera bangga melihat para paskibraka menjalankan tugas menurunkan bendera.

Usai Pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih tersebut akan dilanjutkan dengan acara ramah tamah Paskibraka Kota Bandar Lampung di Aula Gedung Semergou Pemerintah Kota Bandar Lampung.