Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78

21-08-2023 290 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Kamis (17/8/2023).

Peserta upacara terdiri dari unsur forkopimda Kota Bandar Lampung dan juga diantaranya Aparatur Sipil Negara, TNI Polri hingga elemen masyakarat yang berlangsung di Halaman Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana usai memimpin upacara HUT ke-78 di halaman Pemkot Bandar Lampung mengatakan, masyarakat diharapkan menjaga persatuan dan kesatuan serta jangan terprovokasi dan meminta masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan untuk menjadikan Kota Bandar Lampung menjadi lebih baik lagi.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana juga menyerahkan penghargaan kepada 20 pendidik yang terdiri dari guru, kepala sekolah dan pengawas di lingkungan dinas pendidikan dan kebudayaan pemerintah kota bandar lampung saat Upacara Peringatan HUT RI ke 78 selesai. Selain itu penghargaan juga diberikan kepada ASN, TNI dan juga Polri.