Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana Mengadakan Perayaan Hari Koperasi Nasional Ke- 76 dan Hari UMKM Nasional Ke- 7

17-08-2023 357 Kali Dibaca

Pemerintah kota Bandar lampung melaksanakan Perayaan Hari Koperasi Nasional Ke- 76 dan Hari UMKM Nasional Ke- 7 Dengan Tema Koperasi Maju, UMKM Naik Kelas, Bandar lampung sejahtera, acara berlangsung Di gedung Semergou kota Bandar lampung, selasa (15/08/2023).

Dalam sambutan Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana dalam rangka mendukung program revolusi mental pemerintah yg bertujuan mengembalikan orientasi pembangunan ekonomi yg mengedepankan rakyat dan mendukung produk UMKM yg berkualitas, berdaya saing serta mengobarkan semangat bangga menggunakan produk lokal, menjadi titik kebangkitan dan semangat kemandirian koperasi dan UMKM untuk berkembang dan berinovasi dalam mengembangkan produk UMKM dan menjalankan roda per-koperasian.

Peringatan hari koperasi nasional dan hari UMKM nasional ini beliu berharap agar menjadi momentum kebangkitan dan memperkuat koperasi dan UMKM sebagai salah satu pilar penggerak roda perekonomian bangsa.

Dan Semoga koperasi dan UMKM mampu terus berkembang, inovatif dan adaptif seiring dengan pemanfaatan perkembangan teknologi, UMKM, pemerintah dan komunitas sangat sangat di perlukan agar koperasi dan UMKM dapat bersaing di era revolusi Industri, ujar beliu.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala kantor wilayah hukum dan HAM, atau yg mewakili, asisten 2 bidang ekonomi dan pembangunan, kepala dinas koperasi, pimpinan bank Indonesia perwakilan lampung, pimpinan bank waway, ketua Hipmi lampung, dan para penggiat koperasi dan UKM serta para tamu undangan.