Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana Menghadiri Tournament Volleyball dan Badminton Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78

17-08-2023 258 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana Menghadiri Tournament Volleyball dan Badminton Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Senin (14/8/2023).

Turnamen dibuka langsung oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana bersama Ketua Ketua Karang Taruna Bandar Lampung Rahmawati Herdian di Lapangan Bola Volley Lingkungan Kalpataru Kecamatan Kemiling.

Acara turnamen diikuti oleh Pemain Volly Putra dan Putri dari perwakilan 20 Kecamatan se-Kota Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menyampaikan, Turnamen Volley dan Badminton ini merupakan salah satu kegiatan yang diadakan oleh Karang Taruna dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Beliau juga menambahkan, agar generasi muda dapat memberikan prestasi yang baik, dan dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung dalam membangun Kota Bandar Lampung menjadi lebih baik lagi.