Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Membagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat Kota Bandar Lampung dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke -78

05-08-2023 489 Kali Dibaca

Menyambut hari Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023, Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, bersama Jajaran Pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung membagikan bendera merah putih kepada warga Kota Bandar Lampung, Jumat (4/8/2023).

Pembagian Bendera dilakukan di seputaran Tugu Adipura sekitar 3 ribu 800 bendera kepada masyarakat Kota Bandar Lampung yang terdiri dari bendera kecil untuk kendaraan dan bendera besar untuk dipasang di halaman rumah.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Pemkot Bandar Lampung agar menghimbau masyarakat Kota Bandar Lampung memasang bendera merah putih selama bulan Agustus dari tanggal 1-31 Agustus, guna menumbangkan rasa nasionalisme.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana mungungkapkan, Pemerintah Kota Bandar Lampung telah membagikan bendera kepada pamong dan masyarakat Kota Bandar Lampung dalam Rangka HUT RI yang ke 78 tahun 2023 serta Pemkot Bandar Lampung juga akan mengadakan sejumlah acara dan pesta rakyat untuk memeriahkan HUT RI ke 78.

Beliau juga memaknai hari Kemerdekaan ke 78 ini dengan luar biasa, kita bisa seperti ini karena pendahulu yang telah berjuang, dan kita yang sekarang harus melakukan yang terbaik berdasarkan tupoksinya masing-masing untuk memajukan Indonesia menjadi lebih baik.