Musyawarah Nasional Ikatan Himpunan Mahasiswa Fisika Universitas Lampung (UNILA) Ke-XVII

05-08-2023 238 Kali Dibaca

Acara Musyawarah Nasional tersebut dibuka oleh Walikota Bandar Lampung dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Bapak Tole Dailami, bertempat di Gedung Semergou, Lingkungan Pemkot Bandar Lampung.
Seminar Nasional yang diadakan oleh Ikatan Mahasiswa Fisika bertema "Kemajuan Sains Teknologi Penginderaan Jauh dan Aplikasinya".Dan Pembicara yang melengkapi adalah Dr. Andie Setyoko, ST., M.Tech (Ketua Kelompok Riset Citra Radar dan DEM BRIN), dan Pembicara kedua Ir. Dwi Okiyanto (Manager Agritech Improvement R&D PT GGP).
Ketua Panitia Pelaksana Munas Ihamafi, Nur Fajar Sidik, memaparkan bahwa seminar nasional ini bertujuan untuk menambah relasi dan ilmu tentang penginderaan jarak jauh dan aplikasinya.
Sementara Bapak Tole Dailami dalam sambutannya, "Atas nama Pemerintah Kota Bandar Lampung menyambut baik atas terselenggarakannya Munas FMIPA yang ke XVII UNILA dan berkomitmen bersama memajukan organisasi ekstrakulikuler UNILA", ujar Beliau.
Beliau juga menambahkan agar kegiatan Munas ini menghasilkan kesepakatan komprehensif yang akan meningkatkan peran organisasi dan memberikan dukungan terbaik dalam pembangunan di Kota Bandar Lampung terutama dalam hal pendidikan.
Turut hadir dalam acara Munas FMIPA ke XVII Wakil Rektor UNILA Bidang Perencanaan, Kerjasama dan TIK, Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si., Ketua BEM UNILA, Ketua FMIPA UNILA, Para Pejabat Pemkot Bandar Lampung dan peserta MUNAS FMIPA ke XVII.