Walikota Bandar Lampung pada Kesempatan ini di Wakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandar Lampung Hadir Dalam Acara Malam Silaturahmi bersama peserta Kongres Ke IX Solidaritas Perempuan

05-08-2023 498 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung pada Kesempatan ini di Wakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandar Lampung Hadir Dalam Acara Malam Silaturahmi bersama peserta Kongres Ke IX Solidaritas Perempuan, Rabu (02/08/2023).
Acara yang di selenggarakan di Aula Gedung Semergou Pemerintah Kota Bandar Lampung ini di hadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandar Lampung Bapak Iwan Gunawan.
Pemerintah Kota Bandar Lampung menyambut baik kedatangan dari peserta Peserikatan Kongres Ke IX Solidaritas Perempuan.
Pada sambutan Walikota yang di wakili Sekda Kota Bandar Lampung mengatakan "Saya Walikota Bandar Lampung" merasa terhormat dan bangga atas di selenggarakannya Kongres Ke IX Perserikatan Perempuan Di Bandar Lampung.
Beliaupun memberikan apresiasi kepada Solidaritas Perempuan dalam meneguhkan posisi perempuan pada Kongres Ke IX yang Dilakukan pada Tanggal 1 - 7 Agustus 2023.
Beliaupun berharap semoga proses Kongres dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan pokok kebijakan organisasi yang lebih baik kedepannya.
Turut Hadir Kadis PPPA, Perhubungan, Koperasi dan UKM, Perindustrian, Perdagangan, Pariwisata, Plt. Kesehatan, Plt. Kominfo, Kabag Umum dan Tenaga Ahli.