Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana bersama delegasi Pemkot Bandar Lampung menghadiri acara gala dinner Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVI APEKSI 2023

12-07-2023 2453 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana bersama delegasi Pemkot Bandar Lampung menghadiri acara gala dinner Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVI APEKSI 2023.

Acara Gala Diner Rakernas XVI Apeksi 2023 berlangsung di Pantai Losari, Selasa (11/7/2023) malam.

Dalam sambutannya, Walikota Makassar Muhammad Ramadhan Pomanto sebagai tuan rumah Rakernas XVI APEKSI 2023 menyebutkan, ada sekitar 85 Walikota atau Wakil Walikota yang hadir pada event tersebut.

“Pertama-tama ijinkan saya bersama Wakil Wali Kota mengucapkan selamat datang di kota Makassar. Sebuah kebanggaan bagi kami berdua bersama seluruh jajaran Pemerintah Kota Makassar, karena kehadiran bapak/ibu adalah kehormatan yang paling tinggi yang kami rasakan. Karena bagi orang Bugis, Makassar, Mandar, Toraja, begitu empat suku di Kota Makassar selalu bangga menerima tamu, karena tamu itu adalah raja-raja bagi kami di Kota Makassar,” ujar Walikota Makasar.

Pomanto berharap dalam perhelatan Rakernas XVI APEKSI yang begitu padat sejak Senin (10/7/2023), hingga selesai bisa berjalan dengan sukses.

Sementara itu, Ketua Umum APEKSI, Bapak Bima Arya memuji Walikota Makassar dan masyarakat setempat yang telah bekerja keras menjadi tuan rumah yang baik, sehingga Rakernas XVI APEKSI 2023 ini bisa sukses.

Acara gala dinner yang diisi dengan hiburan lagu dan tarian, diakhiri dengan penyerahan cendera mata dari Walikota Makassar kepada Walikota yang hadir.