Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Ikut Serta dalam Clean Up Pantai bersama Komunitas Pandawara dan Pemerintah Kota Bandar Lampung

11-07-2023 373 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Ikut Serta dalam Clean Up Pantai bersama Komunitas Pandawara dan Pemerintah Kota Bandar Lampung, Senin (10/07/2023).

Kegiatan Clean Up atau Membersihkan Pantai ini berlokasi Di Jl. Ikan Selar, Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung.

Dalam Wawancaranya Beliaupun Mengatakan "Bersama Komunitas Pandawara Serta Pemerintah Kota Bandar Lampung, Forkopimda dan seluruh masyarakat" ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjaga kebersihan pesisir pantai yang ada di kota bandar Lampung.

Kegiatan ini adalah gotong royong atas persatuan kita dan saya percaya dari kabupaten kota dan pemerintah pusat selalu memberikan solusi yang terbaik untuk daerah yang kita cintai, ujarnya.

Beliaupun berharap agar kedepannya pemerintah pusat dan provinsi memberikan jalan keluar seperti apa yang harus kita lakukan supaya penanganan sampah di pesisir pantai ini bisa kita jalani bersama.

Turut Hadir Jajaran Forkopimda Kota Bandar Lampung, Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung, Kepala BPBD, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Damkar, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Plt. Kepala Dinas PU, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Kepala Satpol. PP, Kepala Bagian Umum dan Para Camat Se-kota Bandar Lampung.