Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Melantik Pejabat Pembina Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Pemerintah Kota Bandar Lampung

10-07-2023 1579 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Melantik Pejabat Pembina Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Aula Gedung Semergou, Selasa (27/6/2023).

Adapun yang dilantik sebanyak 48 orang, dimana 4 diantaranya menjabat sebagai Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta 44 orang lainnya sebagai pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintahan kota Bandar Lampung.

Dalam kesempatan ini, Walikota Bandar lampung Hj. Eva Dwiana meminta pada seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk meningkatkan kualitas tugas dan fungsinya.

Beliau juga berharap, semua pejabat ini bisa mengayomi dan membimbing yang ada di bawahnya.

"Bersama-sama kita bekerja untuk masyarakat, karena selama masa pandemi kita tidak bisa berbuat apa-apa. di tahun 2023 ini bisa dilalui dan dikerjakan bersama,
semoga program bisa berjalan dengan baik.

Sementara Kepala BKD kota Bandar Lampung, Herliwati menyampaikan, hari ini yang dilantik ada eselon l, ll, lll dan lV yang total semuanya ada 48 orang.

"Yaitu diantaranya ada 4 kepala OPD, sementara untuk lurah 11 orang dan sisanya administrator dan pengawas. Ungkap kepala BKD.

Adapun 4 nama Kepala OPD yang dilantik diantaranya :

1.Yusnadi Ferianto dilantik selaku Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim).

2.Desti Mega Putri menjabat sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

3.Aklim Sahadi menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial.

4.Hidayat Ismet jabatan pimpinan tinggi Pratama dilantik sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.