Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menghadiri acara Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Bandar Lampung Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kota Bandar lampung Ke - 341 Tahun 2023

24-06-2023 481 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menghadiri acara sidang paripurna istimewa DPRD kota Bandar Lampung Dalam Rangka memperingati Hari ulang tahun Kota Bandar lampung Ke - 341 Tahun 2023, sabtu (17/06/2023).

Di ketahui turut hadir dalam acara tersebut Gubernur lampung yang di wakili Asisten Bidang perekonomian dan pembangunan Bp.ir.kusnardi.M.AgR.EC, wakil ketua dan anggota DPRD kota Bandar lampung. Wakil walikota Bandar lampung,Forkopimda kota Bandar lampung, para walikota dan wakil walikota Bandar lampung periode yang lalu, para pimpinan DPRD kota Bandar lampung yang lalu, sekretaris daerah, para rektor universitas negeri /swasta.dan semua unsur sektoral.

Pada sidang paripurna istimewa tersebut DPRD kota Bandar lampung dalam rangka memperingati Hari ulang tahun kota Bandar lampung yang ke - 341 tahun, dalam keadaan sehat Walafiat.

Pada kesempatan yg berbahagia tersebut walikota Bandar lampung Hj. Eva Dwiana menyampaikan selamat hari jadi kota Bandar lampung ke - 341 tahun 2023 kepada seluruh warga masyarakat kota Bandar lampung, semoga peringatan hari jadi ke - 341 ini lebih memantapkan dan memperkokoh tekad serta semangat pengabdian kita dalam membangun kota bandar lampung yg lebih maju dan modern sejajar dengan daerah daerah maju lainnya di Indonesia.

Walikota Bandar Lampung mengajak seluruh komponen warga masyarakat di kota Bandar lampung untuk menyamakan persepsi dan langkah guna kemajuan, dan kesejahteraan seluruh warga kota Bandar lampung ujar walikota.