Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Meninjau Pelaksanaan Kegiatan TMMD ke-116 Tahun 2023 di Wilayah Kota Bandar Lampung

08-06-2023 2672 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana meninjau pelaksanaan kegiatan TMMD ke-116 Tahun 2023 di wilayah Kota Bandar Lampung.

Selain peninjauan TMMD ke-116 Tahun 2023, Walikota Hj. Eva Dwiana juga menyambut kedatangan Aster Kasas Mayjen TNI Muhammad Hasan yang akan melihat dan meninjau langsung progres TMMD ke-116 wilayah Kodim 0410/Kbl.

Sebelum dilakukan peninjauan, Dansatgas TMMD Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS., memaparkan sejumlah sasaran fisik maupun non fisik dihadapan Aster Kasad, Danrem 043 Gatam, Walikota Bandar Lampung serta pejabat lainnya.

Pelaksanaan TMMD Tahun ini dilakukan pembangunan fisik yang meliputi 24 sasaran pokok yaitu pembangunan talud penahan ombak, paving blok untuk jalan, drainase, kemudian rabat beton, pembuatan gapura, rehab mushola, pembuatan talut, pembuatan sumur bor, pembuatan pos ronda, posyandu dan taman yang berada di Kecamatan Panjang.

Sedangkan sasaran non fisik seperti kegiatan penyuluhan serta pengobatan gratis untuk masyarakat sudah dilaksanakan dengan baik.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menyampaikan terimakasih kepada TNI, Polri dan masyarakat atas terlaksananya kegiatan TMMD di wilayah Kodim 0410 Kota Bandar Lampung.

” Alhamdulillah, TMMD ini sangat membantu pemerintah Kota Bandar Lampung,” ungkap Walikota Hj. Eva Dwiana.

Walikota juga berharap, masyarakat bisa bekerjasama serta menjaga seluruh fasilitas/bangunan yang telah di bantu melalui program TMMD ini.