Wali Kota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana Resmi Menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 Tingkat Kota Bandar Lampung

08-06-2023 2426 Kali Dibaca

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 Tingkat Kota Bandar Lampung yang digelar sejak 5 Mei, resmi ditutup Wali Kota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana. Di Lapangan stadion mini Kalpataru Kecamatan Kemiling, Senin malam, (8 /05/ 2023).

Penutupan MTQ tersebut dihadiri Wakil Walikota Bandar lampung, Forkopimda, Plt. Sekda, para asisten, Inspektur, para kepala Dinas/Badan/Bagian dan semua unsur lintas sektoral di Kota Bandar lampung.
   
Dalam sambutannya, Walikota mengajak seluruh elemen masyarakat, lembaga pendidikan dan perguruan tinggi berbasis Islam untuk terus menerapkan perannya guna melahirkan insan Indonesia yang selalu dikuatkan iman dan taqwanya. Alhamdulillah MTQ ke-52 berjalan dengan baik dan lancar.

Walikota Bandar lampung berharap kita semua tetap bersemangat dan memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung.

Beliau juga mengajak masyarakat Bandar Lampung dapat mensukseskan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Lampung di Kota Bandar Lampung. Sebagai tuan rumah, ia akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Provinsi Lampung.

Harapannya, pada MTQ ke-50 tingkat provinsi, Bandar Lampung bisa jadi pemenang. Bandar Lampung harus membuktikan bahwa kita lebih baik dari daerah lainnya.

Sementara itu Diketahui, juara umum MTQ ke-52 Tingkat Kota Bandar Lampung, diraih Kecamatan kemiling / juara 1 di raih kecamtan Bumi waras, / juara 2 Di raih kecamatan Langkapura, / juara 3 di raih kecamatan tanjung karang pusat.