Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Melantik Pejabat Struktural an Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung

04-05-2023 3783 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung, Hj. eva Dwiana Melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Struktural dan Pejabat Funsional di Lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung di Aula Gedung Semergou, Rabu (12/04/2023).

Dengan rincian pejabat yang dilantik yakni eselon 3 : 18 orang, lurah : 11 orang, eselon 4 : 85 orang, kepala SD : 8 orang, kepala SMP : 5 orang, pengawas sekolah : 5 orang dan fungsional : 14 orang.

Adapun nama nama pejabat yang dilantik, yaitu Sapto Haryanto S.IP sebagai Camat Kedaton, M. Eri Arifandi, ST., MM sebagai Camat Tanjung Senang, Jhoni Asman ST sebagai Kabag Kesra Dr. Teti Herawati sebagai Direktur RSD dr. A. Dadi Tjokrodipo.

Walikota berharap dengan dilantiknya para pejabat ini bisa meningkatkan kinerja dan tanggung jawab pegawai yang sudah dilantik.

“Yang terpenting bisa berkerja sesuai tupoksinya, dan kerjanya makin solid serta makin kompak sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kota Bandarlampung,” bebernya.

Selain itu, ia juga berharap kepada Kepala Sekolah yang baru dilantik untuk bisa memperhatikan dan memprioritaskan anak-anak didik nya.