Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Menghadiri Acara Rapat Koordinasi Walikota Bandar Lampung Bersama SDM Program Keluarga Harapan dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Kota Bandar Lampung Tahun 2023

04-05-2023 1517 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menghadiri Acara Rapat Koordinasi Walikota Bandar Lampung bersama SDM Program Keluarga Harapan (PKH) dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kota Bandar Lampung Tahun 2023 oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung, Senin (10/04/2023).

Rakor tersebut dibuka langsung oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana di gedung semergou Lingkungan Pemkot Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung dalam sambutannya, berharap agar dalam silaturahmi ini para anggota PKH dan TKSK ikut bersinergi dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung membangun Kota Bandar Lampung dalam zero kemiskinan.

Sejumlah upaya yang dilakukan Pemerintah Pusat dan Daerah dalam hal ini Kementerian Sosial RI diantaranya Program Bantuan Pangan Non Tunai, Program Kelompok Usaha Bersama, dan Program Keluarga Harapan.

Turut menghadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Inspektur, Ka. BPKAD, Plt. Kepala Dinas Sosial, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kabag Umum dan Para Camat.